Sabtu, 05 November 2011

yang harus berubah

waktu kecil dulu mungkin nonton power ranger, kamen rider kuuga, dragon ball sudah menjadi tontonan gw, dengan lugu gw berkata "aku mampu merubah dunia menjadi tempat lebih baik", dengan topeng baja hitam nyangkut dikepala.

menginjak remaja hal itu terasa sulit, bahkan hampir tak mungkin. Maka berubahlah mimpi gw menjadi lingkup yg lebih kecil. merubah negeri sendiri yang bebas koruptor, manipulasi, penipuan, kebobrokan pemerintah.

namun, setelahnya menikah hal 2 tersebut bahkan tidak bisa gw lakuin, gw gagal merubah negeri ini. meski gagal gw masih bertekad setidaknya bisalah merubah keluaga sendiri menjadi keluarga yang harmonis, dengan anak2 yang berakhlak mulia, istri yang pengertian serta berwibawa.

Dikahir hayat, hal itupun tidak terwujud. menjelang ajala gw bar sadar. ternyata semua sederhana. yg sebenernya harus berubah itu gw. dengan gw berubah semua akan ikut berubah. jadi teman2 jangan pernah menyalahkan lingkungan atas apa yang terjadi dikehidupan ini. Karena kunci kehidupan ini didiri sendiri. bukan dari orang lain. STOP BLAMING OTHER FOR YOUR OWN FAILURE.

Jumat, 01 Juli 2011

My sweet fans =3

mungkin dah cukup lama aq vacum eco,lama banget
ampe ditanyain "seto kamu dah pensi?" gw jawab " lagi menjelajahi dunia harem, suatu saat aq akan kembali .. muach"

Ada juga yang kangen aq bikin kekonyolan lagi >.< ada juga yang kangen digodain lagi hahaha. Tapi yang paling keren, ada yang suka ama blogku, aduh jadi malu


bagi penulis yang inspirational nan cakep seperti saya *jitak , ucapan "blog mu keren" "blog mu bagus" "kretif abis gan" itu memacu semangat saya tuk nulis lagi. from my heart Arigato Gozaru

terutama tuk temen ku LuckJr ato terkenal dgn nicknya Dick

cuplikan percakapan maho kami *jitak

Kamis, 23 Juni 2011

Pusing @@

mau kuliah males :(
mau maen males :(

kadang ada saatnya hidup terasa dull. seperti lagu one Republic "screet" wkwkwkw
yah klo dah gini biasanya nostalgia masa2 dulu dah. masa2 jayanya hidup

kadang pula gw buka Lolsnaps.com mayan bikin ngakak abis. kadang juga baca2 tenang chuck norris joke.intinya sih cari hal yang bisa bikin gw bergairah lagi.

wagh kdang gw berharap teknologi itu ga ada. jadi hidup itu penuh tantangan, makan musti berburu, jalan ga make sendal. kemana2 jalan kaki.

tapi yah itu semua hanya pandangan negatif. hidup ini sebenernya menarik hanya kadang kita suka ga sadar aja. seharusnya gw bersukur dimudahkan segalanya, diberi HP, diberi rumah, diberi baju. padahal diluar sana masi ada ja orang yang ga punya baju.

maafin aku allah. hamba mu terlalu negatif memandang dunia..

sekian curcol saya

Senin, 18 April 2011

New Year, New game, New friends

Setelah lama berkecimpung di Emil chronicle Online. ini saatnya memulai game baru ^^
kali ini target gw adalah GFO (grand Fantasia Online)
gamenya cukup simple dgn grapik medium. tapi cukup bikin nagih :P

ini salah satu screen shot yang di ambil saat ngebos bareng.

nah. mulai sekarang gw akan coba posting tentang ini game. keep tune ^^

Senin, 10 Januari 2011

kegunaan Kuda di Eco

Pet baru dari Lottery 13 ternyata bukan hanya menampilkan keanggunannya, tapi bisa juga berfungsi tuk mencari harem2 baru wkwkw.
ini lah kegunaan kuda di eco


menculik gadis wkwkwkwk

skemanya begini, dgn mengajak mereka tuk poses neck saia trs mount deh pet kudanya sehingga jadinyaa.......
ohh yeahhh!!! first victim
BerryBerry





so cute >__<, ohh~ elizaa~ Daisuki~


ternyata saia masi belum puas klo g ampe kiss
predator eyes





the next cutie hohohoho*mesum laugh* "LadySumire"

this is it, gw harus bisa mencium dia



Muaaaaaachhh!!!


i did it,i did it. as expected from seto... hohohohooho



kuda is the best

Sabtu, 08 Januari 2011

dapet kuda =w=

sebenernya binung mw ngeblog, mw diisi apa yah =w=a
yah wis karena lagi super doper hoki hari ini.
bisa ketemu ama alceus, yuka novus anak2 emil chronicle online ternyata malam ini.
Ternyata saia masi diberi keberuntungan lagi >__< iseng beli 1 lotery box 13 dgn harapan dapet intronya , tau nya malah dapet kuda =w=



setosama makin terlihat spt prince of harem nyahahaha

Jumat, 01 Oktober 2010

Calyx Phantomhive

Koniciwa!!
dah lama ga ngeblog :P
yah berhubung ini hari spesial tuk seorang fans >.<
Saya me bikin little gift from me :P
kenal kan sodara"
calyx!!


dia ini fans berat seto >.<

Sekarang ini !! Today!!! This minute!!!This Moment!! This Era!!(alah kepanjangan >.<)
Happy birthday XD
sweet seventeen :)(2 oct 1993)

tuk membalas supportnya selama menjadi fans seto >.<
Seto akan memberi beberapa koleksi poto" narsis seto :P

ini dia for my belove fans

seto and 2 angels












Klo ada yang mw rebut angels nya seto.. pancung hukumannya lol










mungkin hanya 2 dulu...
soalnya album narsis seto exclusive untuk fans V.I.P
berhubung calyx masi baru jd cukup ini saja lol