Jumat, 01 Oktober 2010

Calyx Phantomhive

Koniciwa!!
dah lama ga ngeblog :P
yah berhubung ini hari spesial tuk seorang fans >.<
Saya me bikin little gift from me :P
kenal kan sodara"
calyx!!


dia ini fans berat seto >.<

Sekarang ini !! Today!!! This minute!!!This Moment!! This Era!!(alah kepanjangan >.<)
Happy birthday XD
sweet seventeen :)(2 oct 1993)

tuk membalas supportnya selama menjadi fans seto >.<
Seto akan memberi beberapa koleksi poto" narsis seto :P

ini dia for my belove fans

seto and 2 angels












Klo ada yang mw rebut angels nya seto.. pancung hukumannya lol










mungkin hanya 2 dulu...
soalnya album narsis seto exclusive untuk fans V.I.P
berhubung calyx masi baru jd cukup ini saja lol

Kamis, 26 Agustus 2010

Komputer sering bermasalah =3

PC gw sekarang suka Hang, suka crash kadang dah mulai ngaco deh. yang seharusnya ada jadi ga ada ==a sering bgt deh ngalamin gitu. tanya sana, katanya begini tanya sini, katanya begitu oloh oloh ==a. setelah strees berkutat ama ketidak jelasan akhirnya nyerah deh ke mbah google,


Seto:Mbah google cariin donk saya software tuk maintenence komputer
Mbah google: ah gampang itu, nih ada banyak tinggal pilih dari A-Z
Seto: @_@(wew buanyak amet) yang paling bagus dan gampang di pake apa mbah goggle?
Mbah google: sebenernya ada, tapi ente harus potong kuda 3 biji + makan telur ayam busuk
Seto : Bah! Cammana pulak itu!!(keluar logat batak gw >__<)
Mbah google: becanda Bos wkwkwk, ini nih rekomendasi dari collega-collega ane. mantaf gampang digunaain lagi

Digeus System Optimizer booo' yang paling mantep
Seto: masa? meragukan `,` ah !
Mbah google: ini anak dikasi tau ngeyel...*Geplak seto*



buat temen" sebenernya kasus untuk registry sering bermasalah yang kadang berujung hang atau engga crash. saya kasih sebuah rekomendasi software yang bisa mengatasi masalah beginian dengan sangat mudah(easy to use).

nama software nya jereng"
Digeus System Optimizer


review:
Digeus System Optimizer adalah cara yang paling pinter menurut gw untuk memecahkan masalah komputer dan melindungi data temen-temen yang berharga (game Eco salah satu nya XD ). Software ini mudah digunakan akan membantu temen-temen menghilangkan sistem Crash, mencegah masalah komputer, dan bahkan bisa mengembalikan sistem Anda ke keadaan sehat WOW =W=V FTW.

Software ini juga dilengkapi berbagai utilities yang usefull juga XD(promosi promosi)

  1. registry cleaner
  2. registry defragmenter
  3. junk files cleaner
  4. duplicate file finder
  5. disk space analyzer
  6. smart uninstaller
  7. service manager
  8. starup manager
  9. privacy protection


sudah dukung Win 7 juga loh
huhuhu
ini link dari web aslinya click here


By
Seto

Noted: jika mw dapetin ini program gratis ada caranya!! pertama bikin lah review program ini ke blog kalian masing" dengan style yang kalian suka terus email ke alise.johnson@digeus.com in english bahwa kalian mereview softwarenya dia diblog personal kalian. niscaya dia bakal bales dgn ngasi kode resgistrasi untul full version secara cuma-cuma. Trust me :)

Rabu, 30 Juni 2010

Sepak bola adalah Seni



Sebagai penggila bola ajang world cup serasa kewajiban yang harus ditunaikan, meski harus begadang dan besok masuk kantor. keesokannya mata mengantuk di meja kantor tapi hati puas, apalagi klo team kesayangan menang.

Pagi ini dikantor, "siapa yang menang?" atau taruhan masih menjadi topic hangat dipagi hari, tapi celetuk seorang pegawai wanita “apasih enaknya bola? Bola satu diperebutkan banyak orang, kaya orang kolot” sontak bikin hati panas.Sebel, gw sebel banget sama yang bilang bola itu kolot, rasanya pengen minta ditabok tuh orang. Sebenernya apa sih sepakbola? ampe jadi perdebatan, seperti mempertdebatkan bumi itu bulat ato lonjong!

Sepakbola itu bukan hanya 1 bola dgn 22 pemain disatu lapangan. Sepakbola itu pertarungan harga diri bak gladiator, penuh taktik, intrik, determinasi,dan emosi. Hal” itu yang merupakan unsur dari seni, yak tepat sepakbola adalah seni !! seni kekompakan!! Seni memasukan satu bola ke dalam gawang, seni mempertahankan gawang agar satu bola tidak masuk. Sungguh salah jika orang memandang sepakbola sebagai sebuah kekonyolan, layaknya dia memandang manusia memakai baju adalah hal kolot. Begitu besar nilai seninya sepakbola hampir seluruh penduduk dunia menikmatinya, seperti pakaian yang dipakai dan dinikmati seluruh umat manusia, Tak ternilai!!

by setokun

Kamis, 03 Juni 2010

Ada Apa dengan Playboi (eco Indo)

Huam…. X3, pagi telah tiba, weekend telah datang yeey, langsung bangun lupa mandi, lupa makan, bergegaslah seto menghampiri nyawa keduanya, netbook abal yang ga ada merk, turn on booting, login, eco launch , login setosama. Ada apa yah hari ini? Koq begitu tergesa”nya. Ternyata seto ada wawancara, dari team Eco, dgn tema “ ada apa dengan playboy” Lol

Dgn setting AS team Eco, seto disummon ke AS tersebut, team eco yang terdiri dari GM1, GM2, GM3, dan GM4. GM1 memulai wawancara tsb
GM1: seto qm ngerti kenapa qm dipanggil kesini?
Seto: err….. (karena baru bangun jd rada lemot) mw dikasi Pabus?
GM1: *keplak* wawancara! Bego !
Seto: ehh iaa >.< maap lupa” tadi masi tidur
Gm1: ya sudah, kita disini mw mewawancara qm karena konon katanya qm playboy kelas kakap di daratan seantero Acronia
Seto: :puppyeyes: saia hanya pencinta char cewe X3
GM1: huyuh sama ajah, ya udah kita mulai deh. Qm memulai tabiat qm ini emank alami watak mu? ato karena iseng” mencari sensasi?
Seto: aihh… mencari sensasi… T_T kk GM jaad, aq tuh awalnya kepincut ama gaya /turn2 char emil cewe… klo mereka gitu ajah bikin saia turn on :P. terus-terus mulai deh saia poses”in char-char cewe yang afk..(stalking) terus-terus mereka yang ga sadar saia poses melanjutkan huntnya sambil saia Jepret”…, terus-terus tanpa saia sadari char cewe ternyata imut X3 dan bikin saia pgn cubit, terus-terus mulai deh mencoba menyapa(menggoda) mereka, terus-terus saia minta ki….
GM1: STOP!, terus-terus mulu ==a. jadi intinya qm pedopil?
Seto: WHATT….!!! Seto shock orz
GM1: hahahaha, sudah terima ajah. Next question, pertanyaan berikutnya. Apa prestasi terbesar qm selama menjadi Playboy
Seto: selalu di tolak huhuhuhu(dgn nada bangga)
GM1: ==a, jah kenapa bisa disebut playboy? ditolak terus
Seto: coz I said so, selfdeclare XD
GM1: *keplak* baka!!
Seto: hehehe!
GM1: adakah benefit yang qm dapet dgn menjadi……Selfdeclare playboy
Seto: aduh, kk GM mw berguru ama saia yah >.< baik lah. Ehm… Ehm….
GM2,3,4: (autis nih anak lebih baik gw diem)
Seto: sebenernya secara ga langsung ini bisa menyaring temen, saia lebih suka orang yang bisa menerima saia apa adanya, dengan begitu saia bisa memberikan segalanya tuk mereka seperti kesetiaan , persahabatan, kegembiraan, dan percintaan klo seandainya ada yang jatuh cinta ama saia …. Kyaaaaa….! :kya2:
GM1:hoo jadi q mini orangnya loyal dan friendship yah, like this!!! ^^
Seto: hohoho “don’t judge book by it’s cover”
GM1: wah ternyata qm orangnya depth yah, terlihat autis tapi ternyata dalem pemikirannya dalem
Seto: hohohoho…. Sedalam cinta saia kepada yang imut” XD
GM1: last question, Kesan dan pesan tuk Eco Indo
Seto: Behold!! Ecomagi Idol is here >.< yeeey. Those who love me!! Kiss me !! those who don’t love me!!! Kiss mee!!
GM1: hahaha (ada apa dgn dunia orz)
Sesi wawancara pun berakhir seto ditendang Keluar AS, dijatuhkan di Kutub utara,
Seto: Swt …..Brrr….

The end
By setokun

*sesi wawancara ini hanya hasil imajinasi, tidak berkait dengan kejadian nyata, jika ada kesamaan nama dan tempat ini hanya rekayasa fiksi*

Kamis, 20 Mei 2010

Bad habit

Bad Habit

*sigh* huaaaaa, that‘s it. I have enough, no more nerd stuff, no more wasting time for any good. Recently my life bit mess up, I got to much wasting time in front of computer, about 70% per days, and my sleep time is over midnight. When the weekend come, I am just sleep all day along then wake up at night playing game online till morning, sleep again, again and again. The routine is like piece of shit. I lost so much my precious time, and then I just realize, I don’t even do Any Sport for past this one year. The only soccer I did only PES in PS2 >:D. “the worst came the last “, recently the addicted growth to PSP addict or God Eater for the specific 

Orz give back the old me!!!


God eater >.<
love it so much

Minggu, 09 Mei 2010

kiss >.< doki " Econline.web.id

Cium...
dengan mengetik /kiss
char cewe bergerak dengan imutnya(Moee >,<) tuk mencium char didepannya hehehe

bayangkan jika ada (seorang hentai >.<) yang berburu cium" tersebut dan mengepostnya ke blog pribadi ....

ehehehehehe...

Ohh yeahhh... X3

Aha..... Aha.....

ternyata hunting ciuman itu merupakan pekerjaan yang asek bgt hehehehe

>,<

by setokun

Kamis, 06 Mei 2010

seto no baka on air X3

sebenernya niat bikin blog dah lama...
tapi hanya sekedar niat hehehehe...

But, seiring berlalunya hidup...
Ternyata, gw butuh tempat untuk mencurahkan isi hati XD(hehehe lebay deh), tempat untuk mengexpresikan kegilaan gw, dan tempat tuk nongkrong *guling"*

Note:

To reader that love mee hehehe(Who are you any way o_o) i will try to write my blog in english >.<

so everyone can enjoy it ehehehehe

by Setokun(this my nick heheh, callme that)